Ayat Today

Kebersamaan dengan kedok sate

TAZKIA, 17 November 2010-Hari raya idul adha ga berlalu begitu saja. Masih ada satu momen lagi untuk bisa menghiasi hari ini dengan rasa kebersamaan. Yap! Momen itu adalah momen nyate-nyate bareng! :)

Dengan alat dan bahan seadanya prosesi sate-menyate pun dimulai.

siap-siap memanggang sate kambing

saling bantu deh bikinnya
Sambil menunggu yang bikin sate selesai, ustadz grandis menyetel film kenabian buat ditonton sama mahasiswa laen yang sedang menunggu matengnya para sate. Film yang diputer waktu itu adalah film yang mengisahkan cerita hidup para nabi. Meskipun hanya beberapa gelintir orang yang paham film tersebut (karena faktor bahasa tentunya, secara ga ada subtitlenya -_-) tapi asik aja nontonnya.
nobar film arab

nunggu sate mateng
Nunggu sekian lama akhirnya jadi juga ...
Inilah penampakan menu malam idul adha
penampakan hidangan
dan dibawah ini adalah beberapa orang yang berjasa atas terhidangnya menu-menu diatas,
BISMILLAH, SANTAAP!! Tapi sayang, ketika prosesi makan-memakan sedang berlangsung, ga ada yang ngambil gambarnya. Hehe, udah pada kelaperan kali ye, udah ga kepikiran ambil gambar buat dokumentasi malem itu Satu nampan dibantai sama 5-6 orang. Hajarr!!

Untuk makanan pencuci mulutnya, disediakan semangka oleh panitia pelaksana
"Semangka, semangkaa" they said :D
Alhamdulillah, kenyaang, wareeg, full ...
Tawa sumringah  terpancar dari muka-muka mahasiswa ini, hehe. Bersyukur bisa berbagi rasa kebersamaan. Meskipun jumlah satenya agak kurang, tapi yang penting adalah rasa kebersamaannya. FYI, bumbunya super ekstra pedes! Kabar baiknya untung itu bumbu enak, kabar buruknya ga disediain aer minum! Huah!!
Untung ada semangka, yaa lumayanlaah buat netraslisir mulut yang "kebakaran", hehe.

Berikut beberapa screenshot suasana "bebakaran di kampus STEI TAZKIA Dramaga", cekidot :










Begitulah kira-kira suasana malam idul adha. Meskipun jauh dari keluarga dan orang-orang yang disayang, bisa terobati dengan adanya momen-momen sederhana seperti ini. Tidak seberapa memang bagi orang-orang yang keluarganya masih bisa dijangkau. Tapi bagi teman-teman kita yang jauh, ini merupakan momen yang cukup mengesankan, momen kebersamaan yang dilputi rasa saling menghargai sesama teman.

Semoga kebersamaan ini terus berlanjut :)
Maju terus TAZKIA ANGKATAN KESEPULUH, Good Luck for Us!!

Leave a Reply